Livia Lichwan Ketua PPIT Qingdao 2015-2016

Qingdao ,PPITIONGKOK.org -Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok cabang Qingdao melakukan pergantian kepengurusan. Setelah secara sepakat memilih Livia Lichwan, mahasiswi program sarjana Chemical Engineering, Shandong University, sebagai Ketua umum periode 2015-2016. Diadakanlah pertemuan pada Minggu, 26 April 2015 berupa makan siang bersama disebuah restoran di Qingdao, Shandong. Pertemuan yang juga memperkenalkan kepengurusan baru serta serah terima jabatan secara simbolik dari pengurus sebelumnya ini dihadiri oleh 20 peserta yang merupakan mahasiswa dari tiga universitas di Qingdao. Pada pertmuan ini pula diadakan survei yang merupakan evaluasi untuk kepengurusan periode sebelumnya agar dapat menjadi pelajaran berharga bagi kepengurusan yang akan datang.

qd3

 

Livia, dalam sambutannya menyampaikan visi, misi serta harapannya mengajak seluruh pelajar Indonesia di Qingdao untuk terus bersama-sama bahu-membahu membangun PPIT Qingdao agar menjadi lebih baik. Ia berharap agar kedepan PPIT Qingdao dapat terus mengembangkan sayapnya dan dapat membawa harum nama bangsa Indonesia di Qingdao. Dan hal ini hanyalah dapat dicapai dengan semangat dan kebersamaan dari seluruh anggota yang ada. Tidak ketinggalan, turut diperkenalkan jajaran pengurus terbaik PPIT Qingdao yang telah dipilihnya. Kepengurusan yang terdiri dari Bryan Lie, sebagai Wakil Ketua, Elizabeth sebagai Sekretaris, dan Rachel sebagai Bendahara ini diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik di PPIT Qingdao sebagai organisasi yang mewadahi seluruh pelajar Indonesia di kota Qingdao dan kota Jinan.

qd2

Acara ditutup dengan penyerahan panji PPIT Qingdao dari Rina selaku ketua periode sebelumnya kepada Ketua terpilih Livia Lichwan dan seluruh peserta melakukan pengambilan foto dan video bersama.