Regenerasi PPIT Chongqing

Chongqing, 14 Mei 2016. Sdr. Nikkolai Ali Akbar dengan resmi dilantik menjadi ketua PPI Tiongkok cabang Chongqing periode 2016/2017 pada pukul 21.00 waktu Beijing, dengan perolehan 44 suara dari 70 peserta yang mempunyai hak pilih sah atas sesama calon ketua  Sdri. Jessie Agrippina Valencia Goenadi. Acara regenerasi tahun ini berlangsung di D’café Chongqing University, diawali dengan Laporan Penanggung Jawaban oleh ketua terdemisioner Andrew Timothy, diikuti dengan pengesahan, penjabaran visi, misi dan rencana program kerja para calon ketua cabang, sesi tanya jawab dan voting.

PPIT Chongqing
Saat diwawancara singkat seusai acara, Sdr. Nikkolai, yang lebih akrab dipanggil Nikko, mengaku bahwa dirinya gugup menghadapi Sdri. Jessie yang mempunyai pemikiran matang dan kecintaan besar terhadap organisasi ini. Ia menyatakan bangga dan senang telah diberi kepercayaan untuk memimpin PPIT Chongqing selama periode mendatang dan berharap agar PPIT Chongqing dapat menjadi wadah yang lebih baik dan keluarga terdekat  bagi seluruh pelajar Indonesia di Chongqing.

Sdri. Jessie sendiri berjanji akan mendukung sepenuhnya kepengurusan baru dan mengajak para anggota untuk lebih giat bergabung dengan kepengurusan mendatang. Jumlah anggota yang terus bertambah dan antusiamse yang meningkat, menumbuhakn potensi gemilang  bagi PPIT Chongqing di tahun  yang akan datang.

 



Oleh:

Audrey Marietta

Departemen Media

PPI Tiongkok periode 2016/2017