OLEH-OLEH UNTUK ADIK

 

"Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya." -Nidji

 

Setiap hari siswa SD Desa Karanglincak, Kec. Rembang, Jawa Tengah dan DDI Nurul Jihad, Kec. Manuju, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan menempuh perjalanan yang jauh untuk sampai ke lokasi sekolah. Mereka adalah“laskar pelangi”di kehidupan nyata. Sepulang sekolah, mereka masih harus bekerja membantu orang tua. Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi bagaikan khayalan di negeri antah berantah.

 

Bantuan fisik seperti pembangunan sekolah dirasa belum cukup membantu adik-adik. Diperlukan upaya membangkitkan semangat mereka untuk terus giat belajar seperti memberikan apresiasi serta motivasi.

 

Kami PPI Tiongkok bekerja sama dengan 1000 Guru Sulawesi Selatan dan Yayasan Kesejahteraan Islam Darus Sholeh mengajak teman-teman untuk saling berbagi motivasi melalui kartu pos & souvenir kecil. Melalui kartu pos ini semoga adik-adik semakin termotivasi untuk meningkatkan semangat belajar mereka demi meraih mimpi dan cita-citanya kelak sebagai penerus bangsa.

 

Teman-teman dapat mengirimkan kartu pos dan souvenir ke masing-masing region terlebih dahulu dan selanjutnya kami dari PPI Tiongkok akan mengumpulkan kartu pos serta souvenir dari seluruh region dan dikirimkan ke salah satu sekolah di Jawa Tengah dan beberapa sekolah di daerah Sulawesi Selatan, salah satunya di DDI Nurul Jihad.

 

Batas akhir pengiriman : 26-30 Desember 2016

 

Contact Person :

REGION UTARA

Ahmad Fahmi Muis 13082559883

Wechat id : ahmadfahmimuis

 

REGION TIMUR

Citra Rosita 13097200627

Wechat id : citrarosita

 

REGION SELATAN

Stella Veronika 18523447202

Wechat id : StellaV